GuidePedia

0
KARIMUN -- Partai Keadilan Sejahtera PKS Kabupaten Karimun mendaftarkan 30 Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) Kabupaten Karimun hari ini, Jumat (12/5/2023) dengan melakukan pawai diiringi tampilan kesenian reog.

Ketua DPD PKS Karimun, Suyadi, S.Sos mengatakan, seluruh pemberkasan BCAD sudah lengkap dan sengaja memilih Jumat sebagai hari pendaftaran, dengan harapan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Kita mendaftar di hari Jumat berkah besok, semoga membawa keberkahan bagi kita semua dan sudah saya cek, alhamdulillah berkas kita sudah selesai semua, dan siap untuk mendaftarkan BCAD PKS Kabupaten Karimun,” kata Suyadi pada Kamis, (11/5/2023) kemarin.

Ditambahkannya, 30 orang BCAD, Anggota DPRD PKS di Karimun, dan struktur DPD beserta DPC PKS se-Karimun turut bersama dalam kegiatan pendaftaran yang akan berlangsung pada siang hari tersebut.

Agenda pendaftaran kali ini cukup spesial karena dimulai dengan iring-iringan kendaraan dari simpang depan RSUD M. Sani menuju kantor KPU Karimun di jalan Poros yang dimeriahkan dengan kesenian Reog Gembong Singo Mudo. 

“Insya Allah Jumat, 12 Mei 2023 pukul 14.30 WIB PKS akan daftarkan bacalegnya ke KPU Karimun. Selain saya, hadir juga  jajaran pengurus lainnya, serta dimeriahkan dengan kehadiran tim kesenian reog Singo Mudo,” tambah Suyadi.

Sebanyak 30 BCAD dari PKS Karimun yang didaftarkan memiliki latar belakang yang beragam dan semuanya siap melayani masyarakat Karimun.

“Bacaleg PKS Karimun kita minta luruskan niat dan siap 100 persen membela serta melayani masyarakat Karimun, ini hal yang utama,” tutup Suyadi.

Posting Komentar

 
Top