GuidePedia

0
BCAD PKS se-Kepri bersama masyarakat Tanjungpinang sebelum berangkat ke KPU Kepri

TANJUNGPINANG -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau secara resmi mendaftarkan bakal calon anggota DPRD (BCAD) ke kantor KPU Kepri hari ini, Sabtu (13/5/2023).

Kepada 8 orang sebagai simbol nomor partai nomor 8 pada Pemilu 2024, PKS Kepri menyerahkan sembako kepada masyarakat Tanjungpinang.

Rombongan PKS yang terdiri pengurus dan BCAD se-Kepri berkumpul di DPD PKS Tanjungpinang untuk melakukan koordinasi dan doa bersama lalu bersama-sama dengan konvoi kendaraan menuju kantor KPU Kepri di Kota Tanjungpinang.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kepri Bahktiar Lc MA berharap agar semua BCAD PKS tetap dalam ikhtiar maksimal dan tawakkal kepada Allah SWT.

"Ketika sudah menerima amanah maka kita bertawakal kepada Allah SWT. Jangan sampai ada keraguan dalam diri kita meski ada gangguan dan godaan."

"Kami sangat bersyukur diberikan kesempatan untuk dapat mendaftarkan BCAD PKS se-Kepri ke KPU. Semoga pendaftaran ini sukses," tutup Ketua DPW PKS Kepri.

Selain para BCAD, pendaftaran ini diikuti oleh jajaran pimpinan PKS Kepri seperti Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Hanafi Ekra M.Pd.I Ketua Dewan Syariat Wilayah Dr Zenal Satiawan dan sekretarisnya H Syaifudin Fauzi, Wakil Ketua DPW Ing Iskandarsyah, Sekretaris DPW Bambang Dipoyono S.Sos, Bendahara DPW Ahmad Saichudin ST, Ketua Bidang Humas DPW M. Syahid Ridho S.Si, Ketua BPKK DPW Syafniar, serta jajaran DPTD dan DPD PKS se-Kepri.

Posting Komentar

 
Top