GuidePedia

0
Caleg milenial PKS bersama calon Presiden RI Anies Baswedan

JAKARTA -- Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan memberi apresiasi terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memprioritaskan anak muda sebagai calon anggota legislatif pada pemilu mendatang. 

Hal itu disampaikan, saat menyambut kedatangan Caleg Milenial PKS di kediaman, pada Sabtu (13/5/2023). 

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, dalam arahannya Anies Rasyid Baswedan memberikan semangat dan motivasi agar caleg muda bisa tampil memberdayakan masyarakat dan kehadirannya sangat di harapkan bisa memberikan perubahan dan mewujudkan keadilan. 

"Saya harap Caleg milenial PKS untuk terus bergerak dan mewujudkan idealismenya. pentingkan mewujudkan Indonesia yang berkeadilan dan menata ulang sistem pendidikan Indonesia sehingga kualitas SDM kita berkualitas," tutur Anies. 

"Selama 8 tahun ini pemerintah sibuk dengan projek infrastruktur namun minim sekali program dan pembasan tentang pendidikan dan kualitas SDM," sambungnya. 

Menjelang pemilu 2024 PKS membuatkan terobosan dengan memberikan ruang kepada generasi milenial untuk maju dan mendapat no urut prioritas baik untuk DPR RI maupun DPRD Provinsi Kabupaten/Kota.

Dalam kesempatan tersebut Anies juga memberikan dukungan khusus kepada juru bicara PKS Muhammad Iqbal yang juga pernah menjadi rekan sejawatnya di Universitas Paramadina

Hadir dalam pertemuan tersebut adalah para jubir muda PKS, diantaranya Pipin Sofyan, Mohammad Kholid, Muhammad Iqbal, serta Habib Idrus Al-jufri selaku staf khusus Presiden PKS, Gamal Albinsaid selaku Ketua Bidang Kepemudaan, Indra kusuma Ketua Gerakan Pemuda Keadilan, Mustafa Farouk Ketua Garuda Keadilan, Ismail Bachtiar dari Sulawesi Selatan, Narji Cagur, Mohammad Hasan Abdilah, Rahmat Saleh dari Sumatera Barat, Wakil Sekjen Ahmad Fathul bari. Mohammad Rozak, Haldi Panjaitan, Nabilah Al Habsy, Irfan Aulia, Handi Risza dan lain-lain

Setelah memberikan arahan, para caleg muda PKS melakukan dialog dan diskusi serta dilanjutkan dengan foto bersama, sebelumnya caleg muda PKS juga mendapat arahan langsung dari ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri tentang strategi dan cara meraih kemenangan tahun 2024 di kediaman Ketua Majelis Syura PKS. 

Posting Komentar

 
Top