GuidePedia

0
Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar Lc MA dalam Rihlah Anggota PKS DPC Lubuk Baja, Kota Batam di Pantai Nongsa 

BATAM -- Ketua DPW PKS Kepri Ustaz Bahktiar Lc MA atau Usbah menyampaikan Program Nasional PKS saat menghadiri Rihlah Menyambut Ramadhan Anggota PKS Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam di Pantai Nongsa yang diadakan pada Sabtu (4/3/2023).

"Secara nasional, PKS memiliki program yaitu PKS Menyapa Indonesia, PKS Melayani Rakyat, dan PKS Mengajak Keluarga," sebut Usbah di hadapan peserta Rihlah.

"Yang keempat adalah PKS Menyasar Milenial, lalu PKS Merangkul Tokoh, PKS Melek Digital, PKS Menguatkan Struktur, dan PKS Mengawal Suara Rakyat," Usbah melanjutkan.

"Itu adalah 8 Program Nasional PKS untuk dijalankan dari pusat hingga struktur wilayah, daerah, dan ranting atau DPRa," ucapnya lagi.

Sementara itu Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam Rohaizat mengatakan rihlah ini berlangsung sangat meriah yang disertai dengan lomba-lomba dan berbagi hadiah atau doorprize.

Rohaizat menyebut, rihlah juga diikuti seluruh Anggota dan Struktur PKS yang ada di Kecamatan Lubuk Baja yaitu para Ketua DPRa PKS serta Koordinator RT/RW atau Korte dan Korwe PKS se-Lubuk Baja. 

"Rihlah ini juga dihadiri oleh Ketua DPC PKS Lubuk Baja Baleo Halomoan Harahap, Ketua DPW PKS Kepri Ustaz Bahktiar, Ketua DPD PKS Kota Batam Ustaz Yusuf, serta Bu Suryani yang merupakan Sekretaris MPW PKS Kepri," tambah Rohaizat.

"Beliau-beliau adalah para Bakal Caleg dari PKS untuk DPRD Kota Batam, DPRD Kepri, serta DPR RI. Termasuk saya dan Bu Nurimah Fauziyah sebagai BCAD untuk Kota Batam," tutup Rohaizat.

Posting Komentar

 
Top