GuidePedia

0
Bacapres RI 2024 Anies Baswedan bersama Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al-Jufri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Sekjen PKS Habib Aboebakar Alhabsyi

JAKARTA -- Anies Baswedan, Bakal Calon Presiden Indonesia yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyemangati seluruh simpatisan PKS  untuk bisa berjuang sampai mendapatkan kemenangan. Hal ini disampaikan Anies dalam kegiatan Apel Siaga PKS #MenangBersamaRakyat, di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Ahad (26/2/2023).

"PKS kembali mengibarkantinggikan dan menggaungkeraskan bara perjuangan untuk bersama-sama memperbaiki dan memperjuangkan bangsa yang kita cintai," ujar mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Anies menyampaikan pentingnya tiga hal untuk mencapai kemenangan.

"Kemenangan adalah tentang kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas. Kini saatnya kita melangkah ke jenjang berikutnya," ungkap bakal calon presiden Republik Indonesia ini.

Anies menyatakan rekam jejak menjadi hal yang penting. Tidak perlu takut karena rekam jejak PKS dan Anies sudah sangat baik dalam memperjuangkan rakyat.

"Bila ingin melihat apa yang akan dilakukan seseorang ke depan maka lihatlah rekam jejaknya, karena rekam jejaknya adalah prediktor terbaik untuk masa depan," ujar Anies.

"Dalam kerja ke depan, tidak perlu membuat hoax, tidak perlu memaki mereka yang menyerang, tidak perlu mengarang-ngarang, dan kita tidak perlu melebih-lebihkan capaian. Karena kita percaya diri dengan rekam jejak, rekam karya, dan rekam gagasan. Sebarkan dan sampaikan itu semua dengan santun, merangkul, dan dengan menginspirasi. Orang yang percaya diri dengan apa yang dimiliki tak akan terprovokasi dan tak akan goyah dengan serangan dan merendahkan pihak lain. Itulah kita," urainya lagi.

Sebagai bangsa yang beragam, Anies memaparkan istimewanya Indonesia dibanding negara lain yang juga memiliki keragaman, yaitu adanya persatuan.

"Politik kita adalah politik keadilan dan persatuan. Keistimewaan Indonesia bukan hanya terletak pada keberagamannya. Ada banyak negara lain yang lebih beragam, tapi yang istimewa dari Indonesia adalah dalam keberagaman tersebut ada persatuan."

Anies menutup dengan tegas, PKS dan Anies akan terus memperjuangkan keadilan, demi seluruh rakyat Indonesia.

"Adil itu negara hadir untuk semua, membesarkan yang kecil tanpa mengecilkan yang besar. Dengan hadirnya keadilan bagi semua maka akan hadir pula kedamaian dan kesejahteraan untuk semua. Inilah yang kita perjuangkan bersama," tutup Anies.

Posting Komentar

 
Top