GuidePedia

0
Ketua DPC PKS Lubuk Baja, Batam, Baleo Halomoan Harahap memimpin Senam Nusantara
LUBUK BAJA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lubuk Baja, Kota Batam mengadakan olahraga bersama warga dengan Senam Nusantara di Blok 2, Batu Selicin pada Ahad (4/12/2022).

Dengan tema Bugar Sepanjang Usia, kegiatan ini mengajak masyarakat agar melakukan olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani supaya dapat menjalani kehidupan dengan ceria.

Senam Nusantara yang diikuti sekitar 50 orang ini dipimpin oleh Ketua DPC PKS Lubuk Baja, Baleo Halomoan Harahap (Leo). Acara juga dihadiri Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam, Rohaizat.

Warga sangat senang dan antusias mengikuti kegiatan, karena mereka sudah lama ingin ada olahraga yang dilakukan bersama-sama, dan kalau bisa diadakan secara rutin.
Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam, Rohaizat (kedua dari kanan) bersama warga Batu Selicin, Lubuk Baja dalam pembagian hadiah/doorprize

Leo memberikan harapan agar senam bersama warga di Blok 2 ini bisa dilakukan secara rutin. "Semoga kegiatan senam ini bisa kita laksanakan rutin sehingga menghasilkan kebugaran tubuh kita."

Sementara Rohaizat mengatakan, acara ini sebagai sarana silaturahim PKS dengan warga.

"Senam bersama ini sebagai sarana silaturahim PKS dengan warga Blok 2 Batu Selicin. Kami senantiasa mengajak masyarakat untuk terbiasa hidup sehat, salah satunya dengan berolahraga Senam Nusantara," ujar Rohaizat.
Warga Batu Selicin, Lubuk Baja bersama PKS 

Tidak hanya senam, acara ini dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama dan pembagian hadiah.

Posting Komentar

 
Top