GuidePedia

0
Ketua DPW PKS Kepri, Bahktiar, Lc., M.A. (baju batik) bersama Ketua DPD PKS Lingga, Salmizi, S.T. dalam Rakerda PKS Lingga 2022

DAIK -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lingga menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di One Hotel Dabo Singkep, Ahad (11/12/2022).

Fokus Rakerda PKS Lingga 2022 adalah untuk merumuskan program pemenangan PKS dalam Pemilu dan Pilkada pada 2024.

Ketua DPD PKS Lingga, Salmizi mengatakan, "Rakerda PKS Lingga tahun 2022 ini mengulas kondisi kekinian sosial dan ekonomi masyarakat dan kinerja Pemerintah Kabupaten Lingga serta target PKS menjadi pemenang pada 2024 di Kabupaten Lingga."

Sekretaris DPD PKS Lingga, Zakaria menambahkan, "Rakerda PKS 2022 mengambil tema Semangat Transformasi dan Kolaborasi untuk Lingga Maju dan Sejahtera Menuju Kemenangan PKS Lingga 2024."

Sementara itu Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar, yang akrab dipanggil Usbah, berharap tema tersebut dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa PKS terus melakukan perbaikan, beradaptasi, dan berkolaborasi untuk melayani masyarakat.
Rakerda PKS Lingga tahun 2022

"Rakerda ini juga dalam rangka memanaskan mesin partai yang terdiri dari empat, yaitu struktur DPD PKS, anggota legislatif, anggota partai, dan simpatisan," katanya.

Untuk memperoleh kemenangan di tahun 2024, kepada peserta Rakerda PKS Lingga Usbah memberikan lima bekal.

"Selalu teguh dan yakin dalam menjalankan program sebagai partai dakwah, selalu mengingat Allah, menaati peraturan yang berlaku, menjaga kekompakan dan tidak berpecah-belah, serta selalu sabar dalam mengemban amanah partai," sebut Usbah.

Lima pesan tersebut merupakan rangkuman dari Surah Al-Anfal: 45-46, kata Usbah menambahkan.
Rakerda PKS Lingga tahun 2022

Pada Rakerda kali ini, PKS Lingga juga menampilkan kesenian rebana dan marawis pada pembukaan acara.

Posting Komentar

 
Top