GuidePedia

0
Politisi PKS Kepri Raden Hari Tjahyono (RHT) dalam penyerahan peralatan masak di Batu Ampar

Dalam setiap perayaan Hari Ibu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selalu ingin melakukan kegiatan bersama yang terbaik untuk dapat membuat ibu bahagia.

Pada 2022 ini PKS Batu Ampar merayakan Hari Ibu dengan Pelatihan Membuat Brownies dan Bolu Sarang Semut yang bertempat di kediaman Harni, di Melcem.

Pelatihan yang berlangsung pada Senin, 26 Desember 2022 ini didahului dengan penyerahan peralatan membuat kue dari Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono (RHT).

Perlengkapan pembuatan kue yang disampaikan oleh RHT kepada para ibu di Melcem berupa oven listrik, mixer, dan timbangan digital yang langsung dipakai untuk praktik dalam pelatihan.

RHT berharap peralatan masak tersebut menambah semangat dan kemajuan usaha kue yang digeluti oleh para ibu dan makin meningkatkan perekonomian keluarga.
Ibu-ibu dalam pelatihan membuat kue bersama PKS Batu Ampar, Batam

"Dengan perlengkapan baru serta pelatihan membuat kue, bisa dipraktikkan dan menjadi jalan untuk menaikkan ekonomi keluarga sebagai pemasukan tambahan di dalam rumah tangga," kata Raden Hari Tjahyono.

Sementara Ketua DPC PKS Batu Ampar, Nasrul menyampaikan bila kegiatan PKS yang sangat banyak bisa dimanfaatkan oleh warga Batu Ampar.

"Ibu-ibu bisa mengisi mengikuti kegiatan-kegiatan PKS dan mendapatkan ilmu, dan bisa diaplikasikan untuk keluarga," ujarnya.

Acara ini juga dihadiri Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kepri, Suryani dan Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam Siti Nurlailah. Keduanya pun memberikan sambutan untuk memotivasi para ibu di Batu Ampar.

Peserta pelatihan merasa gembira dengan kegiatan bersama PKS ini. Mereka berterima kasih dan berharap PKS bisa lebih banyak membuat kegiatan-kegiatan serupa yang manfaatnya sangat terasa bagi warga.
Politisi PKS, Suryani dan Siti Nurlailah dalam Perayaan Hari Ibu di Batu Ampar, Batam

"Terima kasih kepada Pak Raden dan PKS yang sudah memberikan pelatihan serta memberikan perlengkapan masak hari ini. Semoga ke depannya PKS dapat mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi kami semua." Salah satu peserta menyampaikan harapannya.

Posting Komentar

 
Top