GuidePedia

0
PKS Menyapa dengan pemeriksaan kesehatan untuk warga di Sagulung, Batam

SAGULUNG -- PKS Menyapa diadakan di Perumahan Puri Surya, Sagulung, Ahad (20/11/2022) dengan senam, sarapan bersama, dan pemeriksaan kesehatan untuk warga setempat.

Kegiatan Partai Keadilan Sejahtera Sagulung yang digerakkan oleh Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Sungai Langkai yang diketuai Tursina Dewi ini dihadiri Ketua DPD PKS Kota Batam yang juga Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri, Yusuf.

"Kegiatan seperti ini merupakan wujud cinta kasih dari PKS sebagai pelayan masyarakat, sesuai tagline PKS yaitu Bersama Melayani Rakyat," sambut Yusuf. 

Dalam rangkaian PKS Menyapa ini Yusuf juga melakukan penyerahan kartu tanda anggota (KTA) PKS kepada warga yang baru bergabung menjadi anggota PKS.
Senam bersama dalam PKS Menyapa di Sagulung, Batam

"Bapak-Ibu yang menjadi anggota PKS akan menjadi tambahan kekuatan bagi PKS Batam dan akan bersama-sama dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Sagulung," ujarnya.

Selain itu Yusuf juga menyampaikan bila masyarakat dapat mengajukan rencana pembangunan atau pelayanan umum yang dibiayai oleh APBD untuk menjadi usulan Pokir Anggota DPRD.

Warga merasa senang dan bergembira mengikuti acara ini. Mereka berterima kasih dan mendoakan untuk kemajuan PKS agar selalu bisa berkhidmat kepada masyarakat dan lebih baik lagi.
PKS Menyapa warga Sagulung, Batam

PKS Menyapa ini juga dihadiri Ketua DPRa PKS Sungai Langkai, Bambang Sutrisno dan Ketua RKI Sagulung, Hotna Sari Ritonga.

Posting Komentar

 
Top