GuidePedia

0
PKS Menyapa dengan membagikan minyak goreng dan stiker PKS di Batam Kota

PKS Menyapa serentak se-Indonesia pada 30 Oktober 2022 lalu, di Batam Kota diadakan di Fasum Perumahan Villa Mas Sungai Panas dengan menghadirkan ragam kegiatan yang dimulai dari Senam PKS Nusantara, Senam GO PKS Go, berbagi sarapan, dan berbagi sembako kepada warga.

Antusias para anggota PKS Batam Kota dalam mempersiapkan agenda ini sangat luar biasa. Mereka mencetak stiker dan spanduk, mempersiapkan sarapan untuk dibawa juga pernak-pernik atribut PKS. Persiapan ini mereka bincangkan dalam grup internal PKS di WhatsApp.

Saat pelaksanaan, sambutan warga juga sangat menyenangkan. Hal ini ditunjukkan dengan ekspresi mereka saat ngobrol, berfoto bersama, dan ucapan terima kasih kepada para anggota PKS yang menjalankan agenda PKS Menyapa.

Sebagaimana instruksi dari PKS Pusat, kegiatan nasional ini untuk mengenalkan dan menguatkan ingatan masyarakat akan lambang PKS, serta diinstruksikan untuk disosialisasikan di media sosial masing-masing anggota PKS.

Pemberitaan kegiatan PKS Menyapa yang dishare para anggota PKS memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat. Foto-foto suasana gembira ketika senam, senyum bahagia dari masyarakat memberikan kesan tersendiri.

Begitu juga dengan Titik, salah seorang pengurus PKS di Batam Kota. Ia memasang story WA-nya dengan link berita dan foto-foto PKS Menyapa Nasional. Seperti biasa, story yang dibuat mendapatkan banyak views dan tanggapan dari kontaknya dengan reply emotikon ataupun stiker.

Salah satu yang menanggapi yaitu Emi, salah satu kontak Titik yang tinggal di Perumahan Pesona Asri.

"Masya Allah, mantap," tulisnya.

"Mbk Titik, boleh tidak kami gabung dengan kegiatan PKS?" lanjut Emi dengan pertanyaan.

"Oh, boleh banget, Mbak," jawab Titik

Chatting-an pun berlanjut dengan janjian bertemu. Emi banyak menanyakan tentang kegiatan PKS.

Titik dengan sabar melayani dengan menjelaskan apa saja yang ingin diketahui oleh Emi.

Dan ... pada akhirnya Emi menyampaikan keinginannya untuk bergabung di kegiatan-kegiatan PKS.

"Sudah lama pengin gabung dengan PKS tapi masih ragu. Bertemu dengan Mbak Titik inilah saya jadi yakin dan enggak ragu lagi, mantap bergabung dengan kegiatan PKS." Emi senyum semringah. Titik pun tak kalah semringah dapat teman baru di PKS.

Posting Komentar

 
Top