GuidePedia

0
Silaturahim PKS Kepri bersama Partai Nasdem.

BATAM -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri silaturahim dengan Partai Nasdem Kepri di Aula Wisma Batam, Sabtu (1/10/2022).

Silaturahim ini bersama fungsionaris kedua partai, tingkat wilayah Kepri maupun tingkat daerah Kota Batam. Hadir juga para Anggota DPRD Kepri dan Anggota DPRD Kota Batam dari kedua pihak.

Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar berharap silaturahim ini membawa berkah. "Semoga silaturahim ini semakin nambah berkah untuk kedua partai."

"Silaturahim merupakan suatu kebaikan. Tanda kebaikan dari silaturahim adalah mempermudah urusan dan memperpanjang (berkah) usia, termasuk dimudahkan dalam urusan politik," tambah pria yang akrab dipanggil Usbah.

Sama dengan Usbah, Ketua DPW Partai Nasdem Kepri yang juga Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berharap kedua partai mendulang sukses dalam agenda politik tahun 2024 yang akan membawa kemajuan Kepri juga Batam.

Rudi memberikan pantun khusus untuk PKS.

Batang resam akar benalu
Akar merambat daunnya lebat
PKS besar berjaya selalu
Terus berkhidmat di tengah umat

Hadir dalam acara tersebut dari PKS yakni Ketua DPP BP3 BPW Sumbagut yang juga Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono, Ketua MPW PKS Kepri yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri Hanafi Ekra, Sekretaris MPW Suryani, Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar, Wakil Ketua Iskandarsyah, Sekretaris Bambang Dipoyono, Bendahara Ahmad Saichudin, Kabid Kaderisasi Wildan Hadi Purnama; serta Anggota DPRD Kepri lainnya yakni Muhammad Taufik, Wahyu Wahyudin, dan Muhammad Syahid Ridho.

Sementara dari Batam tampak Ketua DPD PKS Kota Batam yang juga Anggota DPRD Kepri Yusuf, Sekretaris Warya Burhanuddin, Bendahara Riza Hendri Jopie, Kabid Kaderisasi Irwandi Al Busthomy, Ketua BPKK Siti Nurul Syamsiyah, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Batam Amri beserta anggotanya yakni Rohaizat dan Muhammad Mustofa.

Posting Komentar

 
Top