GuidePedia

0
Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf memberikan amanat dalam Upacara HUT RI ke-77 di halaman kantor PKS.

BATAM -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam menggelar Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke-77 di halaman Kantor DPD PKS Batam, Rabu (17/8/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf, pembacaan naskah proklamasi oleh Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin, dan pembacaan doa dipimpin Ketua Dewan Syariat Wilayah PKS Kepri Zenal Satiawan.

Upacara diikuti oleh pengurus dan anggota PKS dari tingkat kota, kecamatan, dan kelurahan se-Batam; juga Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam.

Yusuf berpesan agar anggota PKS terlibat aktif di masyarakat, mendukung pembangunan dan siap menjaga keutuhan NKRI.

"Kader PKS menjadi teladan, berperan sebagai patriot pelayanan rakyat. Terlibat dalam program pembangunan seperti ikut dan gotong royong di lingkungan masyarakat, menjaga keamanan, mengajak pada kebaikan, dan mencegah kemunkaran."

Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri ini juga menyampaikan harapan dan mendorong pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat dan bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19 yang selama lebih dari dua tahun melanda.
Peserta Upacara HUT RI ke-77 di PKS Kota Batam.

"Pemerintah diharapkan segera membuat terobosan program untuk masyarakat agar bangsa Indonesia benar-benar bisa segera pulih dan bangkit dari pandemi dan menjadi kuat."

Hal tersebut sesuai dengan tema memperingati kemerdekaan RI ke-77 yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat. Sementara PKS secara khusus menetapkan tema Patriot Pelayan Rakyat.

"Pemerintah juga diharapkan mampu melakukan penegakkan hukum dengan seadil-adilnya," lanjutnya.

Sementara kepada Pemerintah Kota Batam, Yusuf mendorong agar iklim investasi dibuat menarik bagi investor untuk memulihkan perekonomian masyarakat.
 
"Tantangan bagi Pemko Batam untuk mendatangkan investor dan memberdayakan masyarakat untuk pemulihan ekonomi."
Peserta Upacara HUT RI ke-77 di PKS Kota Batam.

Terhadap pelayanan ketersediaan air bersih, dia meminta Pemko Batam memperbaikinya. "Sebab hari ini masih banyak masyarakat yang mengeluh tentang belum memadainya ketersediaan air bersih."

"Kita ingin hal itu diprioritaskan oleh Pemko Batam, kita ingin bangsa ini merdeka secara lahir dan batin," Yusuf menutup amanatnya.

Posting Komentar

 
Top