GuidePedia

0
Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar M Rum Lc MA bersama jajaran DPD PKS Kepulauan Anambas

TAREMPA -- Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau Bahktiar M Rum Lc MA yakin target kemenangan PKS di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dapat tercapai pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan saat Konsolidasi Pengurus dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PKS di KKA yang bertempat di Sekretariat DPD PKS Anambas Jl. Tamban Tarempa, Ahad (17/7/2022).

"Kemenangan itu harus dan mutlak untuk diperjuangkan, mari kita bersatu padu berjuang bersama-sama untuk kemenangan dakwah dan PKS di Kepulauan Anambas," seru Bahktiar yang biasa dipanggil Usbah.

Lanjutnya, ada beberapa hal yang harus dilakukan para pengurus dan Bacaleg PKS untuk mencapai kemenangan.

"Pertama, mendekatkan diri kepada Allah Swt dengan meluruskan niat dan selalu berdoa," ujar Usbah.

Selanjutnya, masih kata Usbah, yaitu ikhtiar yang maksimal, membersihkan hati, dan tidak sombong.
Usbah juga berpesan supaya tercapai target kemenangan. "Maka seluruh anggota PKS di KKA harus lebih kreatif, inovatif, dan kolaboratif. Agar PKS mendapatkan hati dari masyarakat."

"Penguatan struktur kepengurusan PKS tingkat kabupaten sampai ke tingkat desa merupakan bagian penting yang juga harus diperhatikan," tuturnya lagi.

Sementara Ketua DPD PKS Kepulauan Anambas Marjohan melalui Sekretaris Arpandi menyampaikan keyakinannya akan kemenangan PKS di KKA.

"Kami sudah siap menjalankan tugas dan amanah serta target yg sdh ditetapkan oleh partai. Insyaallah, kami yakin PKS Kepulauan Anambas menang pada Pemilu tahun 2024 mendatang," ujarnya.

"Kami juga mohon doa dan dukungan dari semua lapisan masyarakat dan pemilih di Kepulauan Anambas, supaya cita-cita dan impian ini terwujud dalam memenangkan dakwah dan PKS di Kepulauan Anambas. Bersama PKS kami menjadi pelayan dan mengabdikan diri kepada masyarakat," sambung Marjohan.

Posting Komentar

 
Top