GuidePedia

0
thumbnail
Ketua Panitia Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Haryo Setyoko (PKSFoto)

JAKARTA -- Ketua Panitia Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Haryo Setyoko menyampaikan persiapan PKS untuk menyongsong Pemilu 2024 di acara Rapimnas.

"Pada prinsipnya acara ini (Rapimnas) internal karena menyangkut dengan agenda konsolidasi kita. Terkait konsolidasi internal misalnya penyamaan suhu pemenangan karena kita sudah masuk dalam counting Pemilu yang sudah ditetapkan oleh KPU sesuai dengan tahapan-tahapannya," terang Haryo, Senin (20/6/2022).

Haryo menambahkan Rapimnas kali ini juga untuk melihat kesiapan mesin politik.

"Kita juga akan melihat kesiapan mesin politik kita dan kita juga membuat agenda bersama yang kaitannya dengan konfigurasi koalisi juga Capres potensial, " ungkap Haryo.

Haryo menjelaskan pada kesempatan kali ini Rapimnas akan dihadiri oleh pimpinan PKS pusat hingga daerah tingkat provinsi.

"Kita mengundang para Ketua Bidang/Badan DPP, kemudian kita juga akan mengundang Ketua Dewan Pimpinan Wilayah tingkat provinsi. Kita ingin mendapatkan berbagai macam masukan dan tanggapan terkait dengan agenda-agenda kita, khususnya terkait dengan pemenangan pemilu," kata Haryo.

Posting Komentar

 
Top