GuidePedia

0
thumbnaildok: Donny/PKSFoto

JAKARTA -- Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DrSalim Segaf Al-Jufri memberikan ucapan duka atas kepergian Cendekiawan Indonesia Buya Syafii Maarif pada Jumat (27/5/2022).

"PKS berduka atas wafatnya tokoh bangsa Buya Prof Dr Ahmad Syafii Maarif. Bangsa ini kehilangan seorang negarawan, pemikir, sekaligus ulama yang manfaatnya telah dirasakan nyata. Bukan hanya bagi khazanah umat Islam tapi juga untuk bangsa," ungkap Dr Salim.

Dr Salim menyampaikan pemikiran Buya Syafii dalam menjalin komunikasi dan silaturahim menjadi suatu inspirasi bagi PKS.

"Pemikiran Buya Syafii untuk terus menjalin komunikasi dan silaturahim lintas bidang dan sektor menjadi salah satu inspirasi bagi PKS untuk menjalin silaturahim kebangsaan dengan berbagai elemen bangsa," kata Dr Salim.

Dr Salim berharap pemikiran Buya Syafii dapat terus diteruskan sebab memiliki semangat persatuan bangsa.

"Peninggalan pemikiran beliau untuk Indonesia yang memiliki semangat persatuan sebagai bangsa harus diteruskan. Kita berdoa bukan hanya dari Muhammadiyah, tapi Buya Syafii lain akan lahir dari rahim bangsa ini," ucap Dr Salim.

Dr Salim juga menyampaikan doa untuk Buya Syafii.

"Semoga amal jariyah yang ditinggalkan Buya Syafii menjadi amal yang akan terus mengalir bagi beliau. Semoga Allah SWT menempatkan beliau di tempat yang terbaik," ujar Dr Salim.


Sumber: pks.id

Posting Komentar

 
Top