GuidePedia

0
SRI BENTAN -- Menyemarakkan Ramadhan 1443 H dan Hari Kartini, Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Bintan berbagi paket takjil buka puasa di lima tempat ramai di Bintan, Kamis (22/4/2022) lalu.

Berbagi takjil ini dilakukan Pengurus RKI Bintan bersama Anggota DRPD Bintan dari Partai Keadilan Sejahtera PKS (PKS) yakni M Toha dan Zakirman.

Ketua RKI Bintan Dwi Hasibuan mengatakan, berbagi takjil buka puasa dilakukan secara serentak di lima tempat tersebut.

"Kami RKI Bintan melakukan kegiatan sebar takjil berbuka di lima titik kegiatan. Di antaranya Tanjung Uban, Seri Kuala Lobam, Teluk Sebong, Gunung Kijang, dan Bintan Timur," kata Dwi.
RKI Bintan membawa 1000 paket takjil buka puasa untuk masyarakat sebagai partisipasi dalam Gerakan PKS Berbagi 2 Juta Paket Ramadhan yang merupakan program PKS secara nasional.

Berbagi takjil ini juga dalam rangka menyambut Hari Kartini tahun 2022, yang diperingati setiap 21 April.

"Kegiatan ini sebagai bentuk konkret pelayanan dan berbagi kepada masyarakat, ada 1000 takjil yang kita sebar," ujar Dwi. 
"Semoga ini bermanfaat, kegiatan ini menyemarakkan suasana Ramadhan sekaligus memperingati Hari Kartini," Dwi menambahkan.

Kegiatan berbagi ini berjalan dengan tertib dan lancar, masyarakat pun tampak senang dengan takjil yang dibagikan RKI Bintan.

Di bulan Ramadhan ini, RKI Bintan beberapa waktu yang lalu juga mengadakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat berupa pelatihan membuat camilan untuk keluarga.

Posting Komentar

 
Top