GuidePedia

0

BATAM -- Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam Yusuf SMn MM menyebut pihaknya siap berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat di Batam.

Hal itu ia sampaikan saat pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Batam 2022, Ahad (27/3/2022) di Aula Wisma Batam (PIH).

Rakerda ini dihadiri Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Ketua BP3 DPP PKS Sumbagut Raden Hari Tjahyono, Ketua DPW PKS Kepri Bahktiar, dan semua pengurus DPW PKS Kepri maupun DPD PKS Kota Batam.

Yusuf mengapresiasi pembangunan Kota Batam, dan berharap tetap kondusif dan harmonis.

Ia harap tidak ada masyarakat yang terhimpit ekonomi sehingga mengalami depresi dan menimbulkan tindak kriminal. Maka perlu juga edukasi dan bekal spiritual untuk masyarakat Batam.

"Anggota PKS hadir di rumah-rumah warga, kita bentuk pengajian-pengajian di antaranya adalah untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan ruhani dan spiritual mereka. Kita harus hadir, sehingga kita bisa memberikan solusi melalui pendekatan agama," ujar Yusuf.

"Kita semua harus berperan, kita tampilkan Islam benar-benar rahmatan lil alamin. Sehingga masyarakat merasakan nikmatnya berislam," sambungnya.

Yusuf menyebut, cita-cita pembangunan dan pelayanan dari PKS harus dilakukan dengan bekerja sama, kolaborasi dengan semua elemen masyarakat. 

Anggota PKS pun selalu memiliki potensi besar untuk mewujudkan kerja sama yang baik.

"Saat PKS usung kader, energinya berlipat-lipat. Seluruh potensi dan energi kader akan keluar semua. Hal ini ditunjukkan seperti saat mengusung kader menjadi calon wakil gubernur 2020 lalu," sebut Yusuf lagi.

"Ini merupakan pertanda baik untuk kita semua. Kepada semua kader, terus semangat jangan kendor, beri pelayanan kepada masyarakat," pesannya.

Posting Komentar

 
Top