GuidePedia

0
Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin (dua dari depan) Senam Nusantara bersama pengurus dan anggota di Batu Aji

BATU AJI -- Pengurus dan Anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kecamatan Batu Aji mengikuti olahraga senam bergabung dengan Komunitas Senam Nusantara (KSN) di Perumahan Muka Kuning Indah (Genta) 1, Buliang, Batu Aji, Kota Batam, Ahad (27/2/2022). 

Ketua KSN Batu Aji, Fatoni bersama Zufri memimpin senam yang bertempat di fasum perumahan tersebut, di mana Kantor DPC PKS Batu Aji berada di seberangnya yaitu di Blok BD nomor 19.

Sebagaimana diketahui, senam PKS bersama KSN ini diselenggarakan tiap pekan di DPC PKS se-Batam. Tidak hanya anggota, pengurus PKS pun bergabung dan mengikuti olahraga rutin ini, termasuk Sekretaris DPD PKS Kota Batam Warya Burhanuddin yang pagi itu mengikuti Senam Nusantara di Batu Aji.

Warya katakan, Senam Nusantara bisa menjadi alternatif olahraga bagi masyarakat, "Karena baik gerakan maupun irama dalam senam tersebut sangat sesuai dengan nilai-nilai budaya masyarakat."

Warya juga mengimbau pengurus di setiap jenjang struktur, anggota, dan simpatisan PKS hadir dan mengikuti senam yang diadakan di tiap kecamatan.
"Semua pengurus, anggota, dan simpatisan PKS harus ikut aktif dalam pelaksanaan Senam Nusantara setiap pekan," imbau Warya usai senam di Batu Aji.

"Kalau semua pengurus, kader, dan simpatisan sudah ikut terlibat aktif dalam Senam Nusantara maka masyarakat sekitar pun akan ikut dalam kegiatan ini," kata Warya lagi.

Lanjut Warya, senam ini sangat bermanfaat karena membawa dampak terjaganya kebugaran bagi peserta senam itu sendiri. Pengurus dan Anggota PKS juga harus selalu sehat agar kerja dakwah bisa terus dilakukan.

"Menjaga kebugaran adalah hal yang menjadi prioritas mengingat kerja-kerja politik dan kerja pelayanan masyarakat masih sangat banyak," Warya beri alasan.

Olahraga yang digelar PKS bersama KSN ini juga terbuka untuk umum. Masyarakat dapat bergabung tiap Ahad pagi di lokasi yang dekat dengan rumah. Biasanya, tiap DPC PKS yang menjadi penyelenggara menyediakan sarapan untuk dinikmati semua peserta senam.

Posting Komentar

 
Top