GuidePedia

0


BATAM KOTA (28/12) -- Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri yang juga Anggota Fraksi PKS Raden Hari Tjahyono menukil pesan Ketua Majelis Syura PKS Habib Dr Salim Segaf Al-Jufri kepada seluruh anggota agar PKS menjadi partai Islam rahmatan lil 'alamin.

Pesan tersebut Raden Hari sampaikan saat memberi sambutan pada Seminar Ibu Tangguh RKI yang diadakan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Batam Kota di Asrama Haji Batam Center, Kota Batam, Ahad (26/12/2021). 

"Habib Doktor Salim Segaf Al-Jufri menyampaikan, kita perlu memiliki tiga hal agar PKS bisa menjadi partai Islam yang rahmatan lil 'alamin," ujar Raden Hari 

Pertama adalah iradah atau kemauan. Kemauan akan menjaga semangat yaitu semangat untuk terus berbuat baik dan terus menjadi lebih baik.

Selanjutnya adalah himmah atau obsesi. Yaitu keinginan/cita-cita yang sangat kuat untuk mencapai tujuan PKS sebagai partai Islam rahmatan lil 'alamin dengan kerja-kerja yang maksimal.
Yang ketiga adalah husnut tadbir, yaitu perencanaan yang baik. Perencanaan tersebut terkait dengan bagaimana kita menentukan program kerja dan mengemas dengan baik dan indah cara menyajikannya.

Seminar Ibu Tangguh RKI ini bertajuk "Berseri sebagai Istri, Berilmu sebagai Ibu". Dihadiri oleh Ketua RKI Batam Kota Indri Yusliana dan Ketua DPC PKS Batam Kota Mulyanto.

Posting Komentar

 
Top