GuidePedia

0
BENGKONG (12/12) -- Memperingati Hari Ibu Nasional tahun 2021, RKI Bengkong menyambut dengan menggelar rangkaian acara bersama warga di Bengkong Kolam Sadai, Bengkong, Kota Batam, Ahad (28/11/2021).

Dengan tema Sejuta Cinta untuk Ibu, RKI Bengkong adakan Senam PKS Nusantara, penyuluhan kesehatan, dan pembagian sayuran sehat pada warga.

Ketua RT setempat menyampaikan harapannya pada PKS agar senantiasa dekat dengan rakyat. "Semoga dengan kegiatan peringatan Hari Ibu, PKS semakin dekat dengan rakyat, sering turun ke masyarakat, dan berbagi pada warga."

Usai mengikuti senam, warga mendapatkan penyuluhan kesehatan tentang gaya hidup sehat masa pandemi Covid-19 yang disampaikan Arini dan Anggi. Mereka juga memotivasi agar ibu-ibu senantiasa berinovasi memberikan nutrisi yang sehat bagi keluarga. 
Acara ini juga dihadiri oleh Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Batam, Siti Nurlailah ST MT. Ia bersama tim RKI Bengkong membagikan sayuran sehat bagi warga.

Warga Bengkong Kolam Sadai merasakan kehadiran PKS di lingkungannya memberikan manfaat dan pengalaman positif. Mereka berterima kasih dan berharap kegiatan-kegiatan PKS dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Bengkong.

Posting Komentar

 
Top