GuidePedia

0
BATAM (14/11) -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam mengundang Tokoh Ahlussunah wal Jamaah KH Muhammad Idrus Ramli dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Asrama Haji Batam, Ahad (14/11/2021).

Selama ini masyarakat yang belum kenal menyebut PKS anti maulid. Ketua DPW PKS Provinsi Kepri Bahktiar Lc MA mengatakan, informasi yang menyebutkan PKS tidak memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sudah selesai. Artinya, sebutan tersebut tidak benar dan tidak perlu menjadi topik lagi.

Karena menurutnya, informasi negatif tersebut terbantahkan dengan acara-acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar PKS dan para anggota di lingkungan masing-masing.

"Jadi persoalan Maulid Nabi ini sudah selesai. Tidak perlu diragukan lagi keaswajaan kader-kader PKS," ujarnya.

Sementara Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf SMn MM menyebut, "Ini sudah menjadi tradisi PKS. Kalau ada yang bilang anti maulid, ini harus dipertanyakan," kata Yusuf.

Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Kepri ini mengatakan, anggota PKS juga menjadi pengurus masjid di tempat tinggal masing-masing. Kemudian, anggota PKS juga menjadi penceramah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Jadi kader-kader PKS itu sudah terbiasa dengan namanya Maulid Nabi Muhammad SAW," kata Yusuf.

Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW PKS Batam dihadiri ratusan anggota dan para pengurus PKS. Karena pembatasan peserta sesuai protokol kesehatan, DPD PKS Kota Batam menyediakan 150 kursi di dalam dan 50 kursi di luar ruangan.

Posting Komentar

 
Top