GuidePedia

0
BATU AJI (11/11) -- Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Batu Aji menyusuri jalan raya untuk membagikan paket sembako kepada para ayah yang berjuang mencari nafkah untuk keluarga,  Rabu (10/11/2021) yang bertepatan dengan Hari Pahlawan, di beberapa lokasi.

Kegiatan ini dilakukan sempena Hari Ayah 2021 yang diperingati setiap tanggal 12 November. Ketua RKI Batu Aji, Nuriati, bersama empat pengurus lain memberikan bingkisan apresiasi kepada para lelaki tangguh dalam menafkahi keluarga.
Suyanto, salah satu ayah hebat yang menerima bingkisan sembako dari RKI Batu Aji. Sudah tiga tahun ini ia berjualan es jeruk peras untuk menafkahi keluarga dengan dua anak. 

Ketika Tim RKI datang Suyanto sedang memeras jeruk melayani pembeli. Seperti mendapatkan rezeki yang tidak terduga dan Suyanto merasa bersyukur dengan kehadiran RKI. 

"Alhamdulillah mimpi apa saya semalam ya? Ibu sudah datang memberikan paket sembako.  Semoga PKS semakin maju," ujar Suyanto dengan senyum gembira.
Ketua RKI Batu Aji, Nuriati menyampaikan, "Selamat Hari Ayah, tetaplah menjadi ayah tangguh. Apresiasi ini kami berikan sebagai bentuk cinta kepada para ayah yang sudah berjuang untuk keluarga."

Bingkisan sembako juga diberikan kepada penggali parit dan pedagang makanan lainnya. Mereka semua menyambut gembira dan mendoakan PKS agar terus maju.

Posting Komentar

 
Top