GuidePedia

0
SAGULUNG (23/11) - Anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Syafei menyerap aspirasi warga dalam kegiatan reses di Kavling Flamboyan, Sungai Pelunggut, Sagulung, Kota Batam, Senin (22/11/2021) malam.

Dalam serap aspirasi ini Syafei dan warga banyak membincangkan kondisi yang ada di lingkungan setempat. Di antara yang disampaikan warga adalah perlunya semenisasi jalan, fasilitas posyandu dan mushalla, serta pengurusan administrasi Taman Pendidikan Quran (TPQ). Selain itu mereka juga mendiskusikan bagaimana agar usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Flamboyan bisa tumbuh dan berkembang.

Selain Syafei dan warga, reses ini dihadiri para tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW, serta Ketua DPC PKS Sagulung Bagus Arrochman bersama jajaran pengurus lain yang ada di BPKK dan DPRa PKS se-Sagulung.

Menanggapi aspirasi yang disampaikan warga, Syafei mengatakan akan menampung dan menindaklanjuti semuanya.

"Aspirasi ini tidak bisa langsung terealisasi, khususnya semenisasi. Karena ada proses yang harus dilakukan. Tapi setiap aspirasi yang masuk akan diperjuangkan," kata Syafei.

Acara ini diselingi dengan penampilan Hadroh Baraqahtunnisa dan adanya lomba nasi tumpeng yang diikuti oleh masing-masing RT. Muhammad Syafei diberi kehormatan untuk menyampaikan hadiah kepada pemenang lomba tumpeng.

Posting Komentar

 
Top