GuidePedia

0
Ketua DPD PKS Kota Batam, Yusuf, bersama Walikota Batam HM. Rudi berbincang hangat saat di acara Rakerda PKS Batam. 
Batam - Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M. menghadiri undangan sekaligus membuka Rakerda (Rapat Kerja Daerah) PKS Kota Batam yang digelar di Wisma Batam, Ahad (18/04/2021)

Di hadapan peserta dan undangan Pembukaan Rakerda Wali Kota Rudi mengungkapkan terima kasih atas undangan yang disampaikan. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan PKS selama dua periode jabatan yang diberikan ke padanya. 

Dalam sambutannya, Rudi mengatakan bahwa Batam menjadi lokomotif perekonomian bagi Provinsi Kepri. Ia juga mengungkapkan rencana strategis yang ia lakukan selama menjabat dalam periode kedua ini, termasuk rencana terhadap Pelabuhan Batu Ampar, Bandara Udara Hang Nadim, dan akses jalan yang menghubungkan kawasan-kawasan strategis.

"Saya akan melayani seluruh pengusaha tapi hasilnya untuk seluruh rakyat," sebut Rudi.

Wali Kota Rudi pun meminta izin menjabarkan rencana kerja pemerintahannya di hadapan peserta dan undangan Pembukaan Rakerda PKS Batam tersebut.

"Saya sampaikan ini supaya nanti Bapak-Ibu terbuka wawasan, karena PKS adalah bagian dari saya," ungkapnya, "Saya melaporkan kepada PKS yang menjadi pendukung saya."

Walikota Batam HM. Rudi saat memberikan sambutan di acara Rakerda PKS Kota Batam

Rudi menargetkan penambahan terminal baru di bandara harus selesai sebelum jabatan wali kotanya berakhir, termasuk dibangunnya masjid yang besar di lingkungan tersebut.

Ia juga akan meningkatkan fasilitas kesehatan, RSBP yang ada di Sekupang akan dibuat berstandar internasional yang dilengkapi dengan taman hijau sebagai fasilitas pendukung.

Di kawasan Nongsa sudah direncanakan untuk arena balap otomotif berkelas dunia, untuk fasilitasi anak muda. Ia berdalih bahwa anak-anak yang terus berkembang harus difasilitasi.

"Saya butuh dukungan para kader PKS, untuk sama-sama. Saya lakukan untuk kita semua," sambungnya.

"Saya hadir dengan baju yang berbeda, mudah-mudahan hati kita sama," kata Rudi yang hari itu mengenakan hem panjang motif kotak-kotak.

Wali Kota Batam itu kemudian membuka Rakerda PKS Batam dengan memukul gong sebanyak delapan kali sesuai dengan nomor Partai Keadilan Sejahtera, ditemani oleh Ketua DPD PKS Batam Yusuf, S.Mn., M.M.; Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar, Lc., M.A.; dan Ketua BP3 DPP PKS Sumbagut Raden Hari Tjahyono.(rf)

Posting Komentar

 
Top