GuidePedia

0

Batam - Pengurus PKS Batam Periode 2021-2025 menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk pertama kali dalam periodenya yang diadakan di Wisma Batam di Batam Centre, Ahad (18/04/2021).

Rakerda yang dibuka oleh Wali Kota Batam H. Muhamad Rudi, S.E., M.M. ini dihadiri oleh seluruh DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah) PKS Batam, seluruh pengurus DPD PKS Batam, juga dihadiri oleh Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar, Lc., M.A. dan Ketua BP3 DPP PKS Raden Hari Tjahyono.

Ketua DPD PKS Batam Yusuf, S.Mn., M.M. menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Batam yang datang memenuhi undanngan dalam pembukaan Rakerda PKS Batam.

"Kami terus mendorong agar Pemerintah Kota Batam tetap bersemangat dalam menanggulangi pandemi Covid-19," sebut Yusuf, "semoga ada stimulus-stimulus untuk meningkatkan ekonomi masyarakat."

Yusuf menyatakan bila PKS Batam siap mendukung program yang dilakukan oleh pemerintah, "PKS Batam mengapresiasi kerja Wali Kota Batam dan PKS siap berkolaborasi."

Untuk internal PKS Batam, Yusuf berpesan agar kader selalu menampilkan Islam yang rahmatan lil alamin sebagaimana Visi PKS yaitu menjadi partai Islam yang rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 "Terus tampilkan Islam yang rahmatan lil alamin, Islam yang moderat, menebar kasih sayang. Insyaallah semua umat Islam bahkan umat lain akan ikut merasakan keindahan Islam," ajak Yusuf.

"Terus melakukan pelayanan, karena gen PKS adalah melayani, jika terus dilakukan maka masyarakat akan simpati dan mendukung," tutup Yusuf.(rf)



Posting Komentar

 
Top