GuidePedia

0
Ketua DPW PKS Kepri, H. Bahktiar, Lc, MA saat memberikan sambutan dalam Pelantikan Pengurus DPD PKS Kota Batam periode 2020-2025
di Wisma Batam, di Batam Centre, Sabtu (6/2/2021)
PKS Kepri
- Pelantikan Pengurus Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Batam periode 2020-2025 berlangsung di Wisma Batam di Batam Centre pada Sabtu (6/2/2021). 

Pelantikan ini juga dilaksanakan secara daring bersama dengan seluruh DPD se-Sumbagut (Sumatera Bagian Utara) yang meliputi kabupaten dan kota di 5 provinsi yakni Sumatera Utara, Aceh, Sumatera Barat, Riau, dan Kepri. 

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Bahktiar, Lc, MA yang dikenal dengan Usbah memberikan nasihat untuk menyemangati Pengurus DPD PKS Kota Batam yang baru. 
"Jadikan pelantikan ini sebagai momentum dalam berorganisasi, berjamaah, dalam berpartai," Usbah mengawali sambutan. 

Pelantikan Pengurus DPD PKS Kota Batam periode 2020-2025 di Wisma Batam, di Batam Centre, Ahad (6/2/2021)
"PKS Kepri menginginkan memperoleh suara terbanyak di tahun 2024," lanjutnya. Usbah menyebut, cita-cita menjadi partai politik besar adalah dalam rangka agar dapat memberikan pelayanan pada masyarakat dengan maksimal. Untuk dapat meraih cita-cita tersebut, pengurus mesti membekali diri dalam bekerja pada PKS. 

Bekal tersebut adalah niat ikhlas, menjaga soliditas, dan maksimal dalam bekerja. "Niatkan ikhlas dalam berpartai. Meluruskan niat bekerja sebagai ibadah, apalagi PKS adalah partai dakwah. Allah SWT akan memberikan karunia jika kita bekerja dengan niat ikhlas. Selanjutnya masing-masing kita memantaskan diri utk menerima amanah.

Menjaga soliditas adalah membangun suasana amal jamai (kerja sama). Membuang jauh hal yang membuat rusaknya soliditas dan persatuan serta mengutamakan semangat kebersamaan. Selanjutnya adalah memaksimalkan kerja. Kerja yang sungguh-sungguh disertai ikhtiar dan tawakkal. "Dengan kerja ikhlas, kerja yang solid, dan kerja yang sungguh-sungguh, Allah SWT akan memberikan ketetapan yang terbaik," tutup Usbah. (rf)

Posting Komentar

 
Top