GuidePedia

0

PKS Kepri
- BATAM - Dewan Syariat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DSW PKS) Kepri akan menggelar Talkshow Interaktif pada Sabtu (13/2/2021) dengan tema: Tips & Trik Menanggulangi Corona dan Optimalisasi Vaksin, Ditinjau dari Ilmu Kesehatan dan Syariah.

Acara akan dimulai pukul 20.00 WIB, rencananya akan dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom dengan menghadirkan tiga pemateri. Yaitu Dr. Rusdani, MKKK, Ketua Ikatan Dokter Indonesia Provinsi Kepri; KH. Aunur Rafiq Saleh, Lc, Sekretaris Dewan Syariat Pusat (DSP) PKS; dan Dr. Zenal Satiawan, Lc, MA Ketua DSW PKS Kepri.

Pemateri pertama akan menyampaikan tentang tinjauan kesehatan. Dr. Rusdani akan memaparkan update terbaru mengenai kondisi virus Covid-19 terkini dan penanggulangannya secara efektif dan cepat, sekaligus memaparkan tentang vaksin ditinjau dari ilmu kedokteran.  

Pemateri kedua akan memaparkan vaksin dalam tinjauan syariat, sekaligus sosialisasi Bayan DSP PKS berkaitan dengan vaksin tersebut. 

Sedangkan pemateri ketiga akan memaparkan tentang pencegahan dan pengobatan penyakit dalam Islam.

Ustaz Zenal menyampaikan bahwa acara sosialisasi dengan talkshow ini merupakan program pertama di Komisi Kajian dan Bayan DSW PKS Kepri. 

"Kami berharap kader, simpatisan, dan masyarakat secara umum mendapatkan edukasi yang benar untuk selalu menjaga kondisi fisik dengan baik," ujar Zenal. 

"Karena dengan kondisi tubuh yang sehat, dapat menunjang kelancaran aktivitas tarbiyah, dakwah, dan pelayanan terhadap masyarakat," tambahnya. 

Ustaz Zenal juga mengatakan, "Dari momen ini dapat dipahami bahwa PKS Kepri mempunyai perhatian yang besar terhadap masalah kesehatan.”

Talkshow online ini berhadiah door prize menarik dan terbuka untuk kader dan masyarakat umum. Dapat diikuti melalui Join Zoom Meeting di link: https://us02web.zoom.us/j/84499532191?pwd=blJGYkFkYlNJejhXMG11NGtVZmxqdz09 dengan Meeting ID: 844 9953 2191 dan Passcode: 888999. 

Untuk informasi lengkap, para peserta dapat menghubungi melalui nomor WhatsApp wa.me/6281270033344 bersama Sekretaris DSW PKS Kepri, H. Syaifudin Fauzi. (zs/mij).

Posting Komentar

 
Top