GuidePedia

0

Pertemuan pengurus PKS Kota Batam dengan DPD II Partai Golkar Kota Batam (25/1/2021) di Batam Center.

PKS Kepri
- Batam - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam bersilaturahmi dengan Partai Golkar Kota Batam pada Senin sore (25/1/2021) di Batam Center. 

Silaturahmi ini disambut baik oleh PKS Batam dan menjadi kesempatan untuk memperkenalkan pengurus barunya kepada Partai Golkar Batam. 

Silaturahmi yang berlangsung santai dan penuh kelakar tersebut dihadiri oleh Yunus Muda Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) II Partai Golkar Kota Batam, didampingi Sekretaris Joko Mulyono dan Bendahara Hendra Asman. 

Dari pihak PKS Kota Batam hadir dengan penuh yakni Ketua DPD PKS Batam  Yusuf, S.Mn, MM, Sekretaris Warya Burhanuddin, A.Md, dan Bendahara Riza H Yopie, juga para koordinator bidang. Hadir pula Anggota Legislatif PKS yakni Siti Nurlailah, ST, MT., Rohaizat, ST.MT., M.Mustafa, SH., serta Amri Bedu, SE (calon Pengganti Antar Waktu di DPRD Kota Batam). 

"Kami sangat mengapresiasi pertemuan ini," Yusuf memulai sambutannya dalam pertemuan tersebut. 

Yusuf pun memperkenalkan struktur PKS dengan pengurus barunya yang dilantik pada Desember lalu. 

"Dalam membangun daerah memang harus ada kerjasama, tidak bisa bekerja sendirian, maka sinergi dengan semua pihak sangat diperlukan," lanjut Yusuf. 

Yusuf menyebutkan, dengan tagline #PKSPelayanRakyat tidak bisa sendirian dalam khidmat kepada masyarakat. Ia pun menceritakan ketika turun ke lapangan ke lokasi bencana beberapa waktu lalu, sangat terasa bila melayani masyarakat sangat dibutuhkan sinergi dari semua pihak. 

"PKS siap bekerjasama dengan Partai Golkar dalam membangun Batam," ucap Yusuf yang juga Anggota DPRD Provinsi Kepri tersebut. 

"Fraksi PKS dan Fraksi Partai Golkar selama ini komunikasinya baik dan sering kali bersama-sama dan saling mendukung kebijakan-kebijakan di DPRD untuk kepentingan masyarakat Batam," kata Joko Mulyono, Sekretaris DPD II Partai Golkar Batam. 

"Mudah-mudahan ke depan silaturahmi ini berjenjang tidak hanya di Kota Batam tetapi juga di tingkat Provinsi Kepri," harap Joko kemudian. (crf)

Posting Komentar

 
Top