GuidePedia

0
PKS Kepri - Rapat Koordinasi Daerah Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (Rakorda DPD PKS) Karimun yang akan dilaksanakan pada Ahad, 13 Maret 2016 menurut Ketua Panitia Rakorwil PKS Karimun, Suryadi dalam tahap final.

Suryadi menjelaskan kegiatan Rakorda PKS Karimun akan dilaksanakan di Gedung Nasional Tanjungabalai Karimun. Peserta Rakorda ini terdiri dari semua pengurus tingkat daerah dan utusan masing-masing DPC Se-Kabupaten Karimun.

"Kita akan menggelar Rakorda di Gedung Nasional, para peserta tentunya pengurus DPD dan DPC se-Kabupaten Karimun. Alhamdulillah mereka sudah konfirmasi untuk mengikuti acara,” jelas Suryadi, Selasa (1/3) di Karimun.

Di Rakorda tersebut jelasnya seluruh peserta akan merumuskan program kerja untuk mewujudkan khidmat kepada masyarakat, sehingga semua program yang dibuat dapat segera direalisasikan dan dirasakan masyarakat Karimun.

Sebelum melakukan rumusan agenda, salah satu acara inti acara ini adalah pelantikan semua pengurus bidang tingkat daerah dan juga pengurus tingkat kecamatan Se-Kabupatem Karimun Periode 2015-2020.

Sementara itu, Sekjen DPD PKS Karimun, Luthfi Abdul Malik mengatakan salah satu agenda rakorda adalah koordinasi antara DPD dan semua pimpinan DPC PKS se-Kabupaten Karimun. Nantinya juga akan lakukan penyusunan program kerja DPD kedepan.

"Mengoordinasikan struktur dari daerah sampai ke kecamatan untuk pelaksanaan program-program yang sudah disusun. Ke depan lebih mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat sesuai tagline Berkhitmat Untuk Rakyat," tutur Luthfi. (zur)

Posting Komentar

 
Top