GuidePedia

0

PKS Kepri - Anggota Komisi IV DPRD Kepri, Hanafi Ekra menjelaskan modernisasi selain mendatangkan manfaat yang besar, juga apabila tidak disikapi dengan baik akan meninggalkan persoalan yang serius.

"Saat ini sudah mulai terbukti isyarat Nabi tentang tanda-tanda akhir zaman," ungkap Hanafi di Tanjungpinang, Selasa (15/12).

Ia menjelaskan gelombang modernisasi tidak bisa dibendung. Termasuk perkembangan teknologi yang begitu pesat tidak bisa kita cegah. Menurutnya tidak ada yang salah dengan teknologi, tergantung kita sebagai pengguna bisa menggunakannya dengan bijak atau tidak.

Untuk itu Hanafi yang juga sebagai ustadz juga sering turun ke kantong-kantong pelajar dan mahasiswa untuk memberi pelatihan agar remaja bisa menggunakan masa emasnya dengan baik.
Ia sering menjadi pembicara di forum-forum remaja dengan dengan berbagai materi seperti character building dan lainnya.

Tidak itu saja, ia juga sering memberi materi kepada orang tua agar juga memperhatikan perkembangan anak-anaknya. Untuk materi bagi orang tua menurutnya yang sering disampaikan adalah penguatan pendidikan karakter di keluarga dan seminar parenting.

Ia menyatakan setiap elemen harus terus menggelorakan semangat untuk menjaga generasi. PKS pun katanya tidak akan menyerah dengan kondisi yang ada sekarang ini.

“Tugas kita (PKS) adalah akan terus menebar kebaikan,” tutupnya.

Posting Komentar

 
Top