GuidePedia

0
PKS KepriDewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Selatan menggelar rapat konsolidasi tim media untuk pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

"Kami mengadakan rapat konsolidasi tim media se-Sumsel pada 27-28 Juni 2014 untuk pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa," kata Ketua Bidang Humas DPW PKS Sumatera Selatan, Mgs. Syaiful Padli di Palembang, Jumat (27/6). 

Menurut dia, rapat konsolidasi tim media se-Sumsel untuk pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa itu dilaksanakan di DPW PKS Sumatera Selatan.

Ia mengatakan, konsolidasi itu bertujuan untuk merumuskan kerja-kerja nyata humas, peningkatan kemampuan kehumasan serta pembentukan komunitas kreatif di bidang media.

Peserta yang hadir sebanyak 80 orang yang merupakan utusan dari 16 Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Kota Palembang, katanya.

Ia menyatakan, peserta merupakan anak-anak muda kreatif yang berkecimpung di komunitas sosial media, fotografi dan tim PKS TV yang siap menjadi relawan untuk pemenangan pasangan nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Kegiatan itu juga menghadirkan Ketua Bidang Humas DPW PKS Lampung Detti Febrina dan Ketua DPW PKS Sumsel Imam Mansur, tuturnya. [rol]

Posting Komentar

 
Top