GuidePedia

0
PKS Kepri - Zhilal Robbani Iskandar (8 th) mendapatkan dua perunggu dari kelas kata (kelas seni, red) dan kumite (tarung, red) pada ajang bergengsi kejuaraan Okinawa Gojuryu International Karate Open ke-XI yang digelar di Malaysia, 2 sampai 4 Mei baru-baru ini.

Zhilal demikian sapaan akrabnya merupakan putra Wakil Ketua III DPRD Kepulauan Riau Ing. Iskandarsyah yang juga merupakan kader PKS Kepulauan Riau.

Kepada tim Humas PKS Tanjungpinang pelatih atau sinpai Karate Dispora Kepulauan Riau, Selasa (6/5) Leni Marlina mengatakan Zhilal punya bakat dan garang kalau bertanding.

"Zhilal ini punya cita rasa sosial yang tinggi saya tidak merasa kalau dia itu anak pejabat dan anggota DPRD. Dia akrab sama anak-anak lain dan dia bahkan mau makan nasi bungkus dengan lauk seadanya ada perbedaan dengan anak pejabat lainnya," terang Leni.

Dijelaskannya, Okinawa Gojuryu International Karate Open ke-XI merupakan kejuaraan karate beraliran Gojuryu diikuti empat belas negara. Dalam kejuaraan ini, panitia memang menetapkan kategori dari usia enam tahun sampai usia dewasa. Inkado Kepulauan Riau hanya mengikuti kategori anak-anak.

Bersama anak-anak lainnya Zhilal tidak hanya mengharumkan nama Kepulauan Riau, tetapi juga Indonesia.[humas PKS Tanjungpinang]


Posting Komentar

 
Top