GuidePedia

0
PKS KepriGelombang dukungan terhadap pencapresan Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il nampaknya terus mengalir. Salah satu ormas yang siap mendukung penuh adalah Forkabi Depok, sebagaimana pernyataan yang dikemukakan  Ketua DPC Forkabi Cinere, H. Abdul Basyit. 

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri di saat Walikota kita sendiri bisa nyapres. Kami sebagai salah satu ormas di Depok Ini siap mendukung, dan akan membantu mengamankan setiap proses demokrasi ini agar lancar dan sesuai dengan harapan kita bersama,” katanya. 

Dukungan tersebut disampaikan saat Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Khoir Pangkalanjati Baru Cinere (12/1/13).  Nur Mahmudi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas respon positif yang dilontarkan oleh Forkabi.   Selanjutnya Nur Mahmudi berharap  semakin terbangun sinergi yang positif di antara seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Depok. 

“Kita harus bangun sinergi dan kolaborasi yang positif dengan seluruh elemen masyarakat, tidak terkecuali Forkabi. Momen Maulid Ini diharapkan mampu menjadi momen pemersatu bagi kita semua, dengan terus mengedepankan toleransi di antara ummat beragama,” ujar Nur Mahmudi saat bercengkrama dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang hadir pada kegiatan tersebut. (depoknews.com)

Posting Komentar

 
Top