GuidePedia

0

PKS Kepri
-Batam - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kepri yang baru dilantik beberapa waktu lalu menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) perdana di Sekretariat DPW PKS Kepri dan terhubung virtual dengan tujuh BPKK PKS Kota/Kabupaten se-Kepri, Sabtu (20/02/2022). 

Syafniar Ketua BPKK PKS Kepri memberikan sambutan pada 45 orang peserta Rakor. Ia juga menyampaikan visi, misi, dan arah kebijakan partai. 

"BPKK harus siap bergerak di wilayah yang lebih luas dan bisa bekerja sama dengan semua lembaga dan komunitas yang ada di Kepri maupun masing masing-masing daerah."

H. Bahktiar, Lc, MA Ketua DPW PKS Kepri juga hadir virtual dalam forum tersebut dan memberikan semangat kepada peserta Rakor agar bangga menjadi kader perempuan PKS. 

Dikatakannya, "BPKK harus mampu bergerak dan mengajak para perempuan di Kepri untuk bergabung dan mendukung PKS."

Rakor BPKK PKS Kepri perdana ini dihadiri virtual oleh ketua dan pengurus dari semua kota/kabupaten di Kepri. Siti Nurul Syamsiyah Ketua BPKK DPD PKS Batam, R.A. Nuris Salmah Ketua BPKK DPD PKS Tanjungpinang, Dwi Afriliyana Syari Hasibuan Ketua BPKK DPD PKS Bintan, Arfida S.Pi Ketua BPKK DPD PKS Lingga, Noor Famayani Ketua BPKK DPD PKS Karimun, Aida Ketua BPKK DPD PKS Anambas, dan Dallah Ketua BPKK DPD PKS Natuna.(lyt/rf)

Post a comment

 
Top