GuidePedia

0
Pelantikan DPRa PKS se-Batam Kota 

PKS Kepri
-Batam - Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Periode 2021-2025 se-Kecamatan Batam Kota dilantik oleh Ketua DPC PKS Batam Kota Ariyanto, ST di Wisma Batam, Ahad (21/02/2021). 

Kepada pengurus di tingkat kelurahan yang baru tersebut Ariyanto memberikan motivasi dan menyampaikan optimismenya dalam meraih target suara baik untuk kursi di DPRD Kota Batam maupun DPRD Kepri.

Untuk saat ini, sebut Ariyanto, Batam Kota yang satu Dapil dengan Lubuk Baja menyumbangkan satu kursi masing-masing untuk DPRD Kota Batam dan DPRD Kepri. "Maka dengan kepengurusan baru yang ada di cabang maupun ranting, kita yakin akan mendapatkan dua kursi untuk DPRD Kota dan Provinsi."

Saat ini sudah ada agenda-agenda kerja yang siap diluncurkan untuk pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan tagline #PKSPelayanRakyat. Hal tersebut yang membuat Ariyanto yakin dengan target perolehan suara untuk kursi parlemen pada Pemilu 2024 mendatang. 

Raden Hari Tjahyono Anggota DPRD Kepri yang juga Ketua DPW PKS Kepri periode sebelumnya pun hadir dalam pelantikan ini. Ia turut memberi semangat kepada 40 hadirin di acara, "Saya siap untuk 'support' dakwah Batam Kota, buatlah branding yang bagus bahwa kita adalah partai yang besar!"

Pengurus DPC dan DPRa PKS di Batam Kota bersama Raden Hari Tjahyono (tiga dari kanan) 
SK Penetapan DPRa PKS se-Batam Kota Periode 2021-2025 yang dibacakan oleh Sekretaris DPC PKS Batam Kota Supin Yuliadi, SE, menyebutkan ada enam kelurahan dengan kepengurusan barunya. DPRa PKS Belian diketuai Jama’in Lukman, DPRa PKS Baloi Permai diketuai Zulkifli Ahmad, DPRa PKS Taman Baloi diketuai Asrul Tarigan, DPRa PKS Teluk Tering diketuai Heri Syahrianto, DPRa PKS Sei Panas diketuai Badrizal Daniel, dan DPRa PKS Sukajadi diketuai Miftahul Arifin. 

Dalam pelantikan tersebut hadir semua Pengurus Bidang yang ada di DPC dan DPRa PKS se-Batam Kota, termasuk Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK), yang mana di DPC PKS Batam Kota diketuai Indri Yusliana, SE. (pin/dip/rf)

Post a comment

 
Top