GuidePedia

0

PKS Kepri
-Batam - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Sagulung melantik enam Dewan Pengurus Ranting (DPRa) di Sekretariat DPC PKS Sagulung, Ahad (21/2/2021).

Ketua DPC PKS Sagulung Bagus Arrochman meminta para pengurus tingkat kelurahan tersebut terus berkhidmat untuk masyarakat sebagaimana motto partai 'PKS Pelayan Rakyat'. Ia menyebut pihaknya terus menyempurnakan susunan kepengurusan di masing-masing DPRa. 

"Semua kader di Sagulung akan kita berdayakan, jadi semua kader masuk dalam kepengurusan," kata Bagus.

Lanjut Bagus, hal tersebut dilakukan agar dapat memenuhi pencapaian partai di mana PKS mempunyai target penambahan jumlah kader dan penambahan jumlah kursi parlemen di tahun 2024. Seperti diketahui, PKS adalah partai yang memiliki program kerja yang beragam dan tersusun rapi untuk dilakukan secara rutin sehingga agenda tersebut melibatkan semua kader hingga tingkat kelurahan dan perumahan. 

Keenam struktur PKS tingkat kelurahan di Kecamatan Sagulung adalah DPRa PKS Sagulung Kota, DPRa PKS Sungai Lekop, DPRa PKS Sungai Binti, DPRa PKS Sungai Pelunggut, DPRa PKS Sungai Langkai, dan DPRa PKS Tembesi. 

Pelantikan DPRa yang dilakukan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri oleh semua jajaran pengurus dari DPC dan DPRa yang baru, juga dihadiri M. Syafe'i Anggota DPRD Kota Batam Dapil Sagulung. (al)

Post a comment

 
Top