GuidePedia

0

PKS Kepri
- BATAM - Dewan Syariat Wilayah (DSW) PKS Kepri akan adakan Bedah Buku 'Menjawab Kegelisahan Aktivis Dakwah (MKAD)' secara daring, Sabtu (20/2/2021) di aplikasi Zoom mulai pukul 20.00 WIB.

Buku MKAD akan dibedah langsung oleh penulisnya yakni H. Farid Nu'man Hasan, S.S. yang juga sebagai Sekretaris Komisi Kajian dan Bayan DSP PKS. 

Dr. Zenal Satiawan, Lc., M.A. Ketua DSW PKS Kepulauan Riau menyampaikan, "Acara ini menjadi salah satu agenda DSW PKS Kepri dalam rangka menguatkan kembali budaya kajian ilmu, tatsqif, dan pembekalan dakwah; sehingga menjadikan yakin dengan konsep dakwah yang dijalani."

Bedah Buku MKAD juga akan disiarkan secara langsung melalui akun media sosial milik PKS baik lokal Kepri maupun pusat sehingga dapat diikuti oleh seluruh kader PKS dan masyarakat umum. 

Pemirsa dapat mengikutinya di akun Facebook PKS Kepulauan Riau dan akun YouTube PKSTV

Untuk mendapatkan informasi secara lengkap tentang bedah buku dapat menghubungi Sekretaris DSW PKS Kepri H. Syaifudin Fauzi di WA 081270033344.

Tentang buku ini, Herlini Amran, M.A. turut memberikan pandangan. "Buku ini menjadi alternatif utama dalam menjawab permasalahan kontemporer bagi aktivis dakwah yang wajib dibaca. Konsep amaliah ibadah, dakwah, jalan politik dan metode tarbiyah dijelaskan dengan gamblang, menjawab kegamangan bagi umat Islam yang masih ragu menempuh jalan ini."

"Diharapkan mengikuti bedah buku ini dengan khidmat sebagai sarana pembekalan keilmuan dan niatkan karena Allah SWT. Semoga kita semua senantiasa mendapatkan keberkahan dalam acara ini," imbau Dr. Zenal Satiawan.

Post a comment

 
Top