GuidePedia

0

PKS Kepri - Ketua DPW PKS Raden Hari Tjahyono bersama anggota legislatif Fraksi PKS di DPRD Kepulauan Riau akan menyerahkan gajinya selama sebulan untuk masyarakat tidak mampu dan efek dari wabah Covid 19.

Menurut Wakil Ketua II DPRD Kepri ini juga ini merupakan kesepakatan dari pusat dan seluruh fraksi DPR tingkat pusat hingga daerah.

"Pukul satu siang hingga enam sore kami Ketua DPW se Indonesia melakukan teleconference membahas hal-hal kepartaian dan termasuk efek ekonomi bagi masyarakat dari wabah Covid 19," kata Raden Hari Tjahyono.

Kita menyadari, tambahnya, paling riil saat ini dibutuhkan masyarakat tidak mampu atau penerima manfaat adalah Sembako karena pemerintah yang menganjurkan masyarakat untuk di rumah saja lebih banyak.

"Di Indonesia utamanya Kepri tidak banyak yang punya penghasilan tetap, tapi tetap bekerja secara serabutan, nah untuk masyarakat seperti ini kita perlu hadir," kata Raden Hari Tjahyono Ahad (29/03/2020).

Dia menambahkan juga, PKS memiliki data sendiri untuk masyarakat penerima manfaat.

"Hampir seluruh level kepengurusan kepartaian jalan sampai tingkat kelurahan tidak sulit bagi kita untuk menyebarkan bantuan, kita sinkronkan juga dengan data Dinas Sosial Provinsi Kepri yang juga melakukan hal serupa agar bantuan nanti tidak tumpang tindih," tutup Raden Hari Tjahyono.

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a comment

 
Top