GuidePedia

0

PKS Kepri - Raden Hari Tjahyono, Ketua DPW PKS Kepri menyatakan raihan suara dan kursi PKS pada pemilu 2019 adalah berkah dari Allah tersendiri bagi PKS. Raden berharap semoga suara yang diraih karena konsistensi para kader dan simpatisan PKS dalam dakwah dan berkhidmat untuk rakyat.

"Semoga Allah terus memberkahi langkah kita dengan konsiten dalam gerak dakwah dan khidmat untuk rakyat," terang Raden Hari di depan 150-an peserta Kemah Bakti Nusantara (Kembara) gabungan PKS Bintan dan Tanjungpinang, Jumat malam, 27 Desember 2019 di Pantai Trikora Bintan.

Raden Hari menambahkan banyak pengamat yang memprediksi PKS akan mentok sebagai partai kecil bahkan ada yang nyinyir akan tenggelam. Namun alhamdulillah Pemilu 2019 Allah memberi pertolongan yang wajib kita syukuri.

Raden Hari yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kepri ini pun bercerita ada begitu banyak kader dan simpatisan yang bekerja senyap yang hanya Allah yang tahu. Kerja mereka tidak terekam dan tidak terpantau oleh struktur. Namun pastinya sangat bermanfaat.

"Banyak diantara pemilih PKS yang memilih bekerja secara senyap. Setidaknya mereka berdoa untuk kemenangan PKS. inilah energi kemenangan yang tidak boleh dipandang remeh," tegasnya.

Naiknya perolehan kursi PKS adalah hal yang wajib disyukuri. Untuk itu
apabila pengurus dan kader PKS dapat mensyukuri nikmat tersebut, niscaya Allah akan menambah lagi kemenangannya dalam perjalanan lima tahun ke depan dan selamanya.

Menurutnya ada tiga modal yang harus terus dijaga dan ditingkatkan oleh kita, sebagai wujud syukur itu. Pertama adalah value yang tinggi. Sebagai Partai Dakwah, PKS memiliki nilai-nilai dasar, falsafah, platform yang rujukannya berasal dari wahyu transendental, nilai luhur Pancasila dan konstitusi negara serta budaya yg berkembang di Indonesia.

Kedua adalah kohesivitas yang kokoh. PKS adalah yang kadernya memiliki ikatan yang kokoh dan ketiga adalah jejaring yang kuat. (alf)

Post a Comment

 
Top