GuidePedia

0

PKS Kepri - Raden Hari Tjahyono, Ketua DPW PKS Kepri menjelaskan agama mengajarkan untuk kita agar tetap bergerak mengerjakan agenda demi agenda. Dan Rakorwil PKS Kepri yang akan dilakanakan di Asrama Haji, Batam pada Ahad, 8 Desember 2019 adalah bagian dari estafeta dakwah yang harus dijalankan oleh PKS.

"Rakorwil salah satu media estafeta dakwah. Dan Al Qur'an mengingatkan di QS : Al Insyirah ayat 7-8," kata Raden Hari, Sabtu (7/12).

Raden Hari menjelaskan Pemilu 2019 telah usai, pilpres pun telah selesai. Sekarang hajatan politik yang sedang dihadapi adalah pilkada 2020 untuk tingkat kota/kabupaten dan juga provinsi. Bagi PKS menurutnya setiap hari adalah menyelesaikan urusan demi urusan untuk memberi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat sebagai manifestasi dari ibadah kepada Allah SWT.

Selian di atas, tujuan Rakorwil PKS Kepri adalah sebagai media untuk menguatkan barisan. Konsolidasi struktural untuk meluaskan jangkauan dakwah.

Untuk itu sengaja kami hadirkan tokoh-tokoh nasional untuk menyamakan suhu dan menularkan semangat pengabdian dari pengurus pusat ke wilayah dan daerah.

Sementara Jumat malam kemarin, para kader dan simpatisan bahu membahu memasang berbagai atribut untuk menyemarakkan Rakorwil. Ternyata ikut terlibat juga pengurus partai tingkat kecamatan sampai provinsi dan juga anggota dewannya. Mereka menyatu dengan para kader memasang berbagai atribut. (alf)

Post a Comment

 
Top