GuidePedia

0

PKS Kepri - Raden Hari Tjahyono Ketua DPW PKS Kepri hadir memberikan sambutan kepada 400-an peserta Pelatihan Perempuan Siaga, Latansa di Pantai Marina Water Front Batam Ahad (22/12/2019).

Raden Hari sangat bangga dengan militansi kader perempuan PKS, hal tersebut juga yang menyebabkan partainya banyak dilirik oleh partai lain terutama menjelang Pilkada yang akan dihelat serentak pada September tahun depan.

"Menjelang Pilkada, partai politik lain banyak yang kepincut dengan PKS," Raden mengawali sambutannya.

Raden berpendapat, hal tersebut dikarenakan PKS memiliki kader-kader yang mempunyai militansi tinggi, terutama kader perempuan.

Raden pun menyambut hal tersebut sebagai satu kebanggaan tersendiri, karena PKS memiliki tujuan untuk senantiasa memberikan kiprah pada negara untuk menjadi lebih baik.

Raden juga menyebutkan, memperbaiki kehidupan bernegara adalah dengan cara konstitusional melalui tiga institusi eksekutif, yudikatif, dan legislatif.

"Membangun negara Indonesia menghajatkan keberadaan partai politik. Pilpres, Pilkada, penentuan perangkat hukum, dan lain-lain mengharuskan ada peran partai politik."

Namun, kata Raden, rata-rata partai politik bersifat pragmatis, menghalalkan segala cara. Di sinilah peran PKS sangat dibutuhkan sebagai elemen pemberi warna pada negara untuk menjadi lebih baik, lebih maju. Sebagai partai dakwah PKS bertujuan mempeebaiki negara melalui iqomatuddin. Memperbaiki negara dengan agama melalui konstitusi. (crf)

Post a Comment

 
Top