GuidePedia

0
Presiden PKS H. M. Sohibul Iman memberi arahan di Rakorwil PKS Kepri, (8/12).

PKS Kepri - Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman mentargetkan 80 persen kemenangan pilkada di Kepri, baik pemilihan gubernur maupun pemilihan walikota/bupati pada tahun 2020.

"Saya beri target 80 persen kemenangan Pilkada di Kepri," ungkap Sohibul Iman saat memberi arahan di Rakorwil PKS Kepri di Batam, Ahad (8/12).

Menanggapi pilkada serentak tahun 2020, Presiden PKS ini menyampaikan bahwa penentuan calon pemimpin daerah di PKS tergantung aspirasi kader dan inspirasi pimpinan PKS.

Ia menambahkan pengalaman PKS sebagai partai politik yang sudah berumur 21 tahun akan digunakan sebagai modal melangkah yang lebih baik, termasuk untuk memilih kandidat pemimpin yang bisa memberikan kebaikan untuk masyarakat.

Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono pun menyatakan siap untuk berkomunikasi dengan seluruh calon dan juga seluruh parpol. Ia menegaskan sampai saat ini pihaknya sudah berkomunikasi dengan berbagai pihak.

Raden Hari menjelaskan Pemilu 2019 telah usai, pilpres pun telah selesai. Sekarang hajatan politik yang sedang dihadapi adalah pilkada 2020 untuk tingkat kota/kabupaten dan juga provinsi.

Raden Hari pun siap untuk merealisasikan target yang diberikan oleh Sohibul Iman untuk memenangkan pilkada minimal 80 persen di Kepri.

Rakorwil PKS Kepri dihadiri oleh seribuan kader. Selain kader, hadir juga Plt. Gubernur Kepri, Isdianto, Ismeth Abdullah, Soerya Respationo dan Amsakar Achmad.

Post a Comment

 
Top