GuidePedia

0
Presiden PKS, MSI memberi arahan di Rakorwil PKS Kepri.

PKS Kepri - Mohamad Sohibul Iman (MSI), Presiden PKS mengatakan di acara Rakorwil PKS Kepri bahwa para kader PKS selalu siap berkontribusi pada negara Indonesia. Selain itu memiliki semangat tinggi dan selalu diikuti dengan komitmen.

"Kader PKS selalu siap berkontribusi untuk NKRI," ungkap MSI di Asrama Haji, Batam (8/12).

Lebih jauh ia menjelaskan masyarakat tidak boleh berburuk sangka dengan PKS yang sering mengucapkan takbir. Takbir bagi PKS dan umat Islam adalah bagian dari bentuk manusia yang merdeka.

Ia menyampaikan, manusia yang merdeka adalah yang tidak tergantung kepada siapa pun kecuali kepada pencipta, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Menurutnya takdir sosiologi bangsa Indonesia menjadikannya terbentuk dua bagian yaitu kelompok Islam dan kelompok nasionalis. Kelompok Islam adalah kelompok yang terbiasa meneriakkan "Allahu Akbar". Kelompok nasionalis yang terbiasa teriakkan "merdeka".

Kedua kelompok tak perlu dikotomi karena keduanya saling memberi dan saling berkorban untuk menjayakan NKRI dan menyejahterakan bangsa.

Keduanya bertemu pada titik equilibrium untuk berkontribusi pada Indonesia. Dan kader PKS berada di kelompok pertama yang siap berkontribusi.

Selain itu PKS mencanangkan 2020 sebagai tahun rekrutmen. Secara masif mengajak lapisan masyarakat untuk berjuang bersama PKS, untuk mensejahterakan bangsa. (crf)

Post a Comment

 
Top