GuidePedia

0
Ketua DPD PKS Karimun, Suyadi, S. Sos berfoto bersama beberapa peserta ToPKS, Ahad, 22/12/2019.
PKS Kepri - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karimun menggelar Training Orientasi partai PKS (T.O.PKS) di Hotel Alishan, Ahad (22/12/2019).

Para peserta TOP  berasal dari berbagai kalangan elemen masyarakat yang berkeinginan bergabung menjadi anggota PKS. Sebanyak seratusan orang hadir diacara tersebut yang berasal dari kalangan aktifis ormas, tokoh masyarakat, kalangan millenial, majelis ta'lim, para ustadz dan imam masjid, juga dari kalangan pengusaha ikut bergabung dalam acara ini.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Karimun, Suyadi mengatakan tujuan diadakannya TOP yakni PKS ingin memberikan pendidikan politik kepada masyarakat, juga agar masyarakat mengetahui lebih dekat tentang PKS dan mudah-mudahan siap bergabung bersama PKS. Dan ini juga sebagai bentuk tanggungjawab kami kepada konstituen agar mereka mendapatkan haknya yaitu menjadi anggota PKS secara resmi.

"Kemarin masa pemilu mungkin masih sebatas menjadi pendukung, pemilih atau timses PKS/calegnya, setelah TOPKS ini diharapkan menjadi anggota resmi  PKS," terang Suyadi.

Dalam kesempatan lain Suyadi juga mengatakan, PKS ingin memperbanyak tangan-tangan untuk bersama melakukan perubahan yang lebih baik lagi di tengah masyarakat. Kelanjutan dari T.O.PKS ini akan ada pertemuan rutin atau pembinaan dan akan dilibatkan disetiap kegiatan PKS.

Acara tersebut diisi oleh beberapa narasumber berkompeten yaitu : Syarifuddin el-Makky, Ketua Fatwa MUI Karimun (materi agama), kemudian Hasanuddin, anggota DPRD Karimun PKS (materi kebangsaan dan kedewanan), dan Hanafi Ekra (materi kepartaian) . (ZR)

Post a Comment

 
Top