GuidePedia

0
Ki-ka : Suyadi - H.M. Taufiq - H. Iskandarsyah

PKS Kepri - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karimun menyiapkan kader terbaiknya untuk bertarung pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun tahun 2020 mendatang.

Sekretaris DPD PKS Karimun, Mohammad Ginastra mengatakan kader terbaik partai tersebut adalah H. Ing. Iskandarsyah, kemudian ada H. Muhammad Taufiq, S.H, M.H, dan Suyadi, S.Sos ketua DPD PKS Karimun saat ini.

"Kapasitas mereka dinilai siap untuk mewakili PKS pada Pilkada 2020 mendatang," ungkap Ginas di Kantor PKS Karimun, 16 September 2019.

Sebagai partai pemenang kedua pada pemilu 2019  kemarin,  Mohammad Ginastra memberi sinyal bahwa PKS akan bergandeng dengan partai lain, tentunya dengan visi dan misi yang sama untuk Kabupaten Karimun ke depan lebih cemerlang lagi.

"Optimisme semakin kuat dengan mesin politik yang siap digerakkan. PKS memiliki kader-kader  yang militan yang tersebar disemua dapil, hal ini bisa dilihat dari peningkatan dan tersebarnya perolehan suara di pileg, sehingga mengantarkan PKS Karimun menjadi runner-up di pileg 2019 yang sebelumnya berada di posisi ke 5," tambahnya.

Pada pemilu 2019 PKS Karimun mendapatkan kursi Wakil Ketua 1, dan memperoleh 3 kursi legislatif. (zur)

Post a Comment

 
Top