GuidePedia

0

PKS Kepri - Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPW) PKS Kepri, Amri Beddu mengingatkan kepada seluruh anggota dewan terpilih DPRD Provinsi Kepri, khususnya dari PKS untuk tidak meninggalkan rakyat.

"Pastikan setelah dilantik jangan tinggalkan rakyat. Jangan tinggalkan masyarakat," ungkap Amri saat menghadiri acara pelantikan anggota dewan terpilih DPRD Kepri di Tanjungpinang, 9 September 2019.

Menurut Amri pasca pelantikan dan pengambilan janji adalah awal kita untuk bekerja, karena kerja kita bukan hanya saat akan pemilu saja.

Pernyataan Amri tersebut diaminkan oleh enam anggota dewan terpilih dari PKS. Mereka adalah Raden Hari Tjahyono,  Suryani, Muhammad Syahid Ridho, Wahyu Wahyudin, Hanafi Ekra dan Iskandarsyah.

Keenam wakil rakyat tersebut pun berkomitmen untuk mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, selain itu juga tetap mengharap doa dan kerjasama dari masyarakat Kepri agar bisa bekerja lebih profesional.

Inilah beberapa pernyataan anggota dewan terpilih :

M. Syahid Ridho : "Mendorong aspirasi dari masyarakat demi terciptanya pembangunan Kepri yang berkesinambungan. Sebagaimana kita ketahui sampai saat  ini banyak potensi-potensi dari Kepri yang belum terkelola dengan baik, dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat".

Wahyu Wahyudin : "Insya Allah kami akan menjalankan amanah apa yang disampaikan oleh masyarakat sesuai denga aturan yang berlaku di Kepri."

Ing Iskandarsyah : "Insya Allah tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepri. Mohon dukungan dari masyarakat agar kami senantiasa bisa berkhidmat untuk Kepri".

Raden Hari Tjahyono : "Menjaga amanah suara dari masyarakat kepri dan akan terus berjuang untuk Kepri".

Pada Senin (9/9) 45 anggota DPRD Kepri terpilih mengucapkan sumpah sebagai wakil rakyat. Dari 45 anggota, PKS berhasil mendudukkan enam perwakilannya. Dan total perolehan suara PKS berada pada peringkat ketiga. (amr/alf).

Post a Comment

 
Top