GuidePedia

0
Pemred Batam Pos, M. Iqbal menyampaikan materi pada Raker Fraksi PKS se Kepri di Batam. 

PKS Kepri - Muhammad Iqbal, Pemimpin Redaksi Batam Pos menyatakan bahwa anggota dewan PKS terbukti memiliki integritas yang bisa diandalkan.

"Anggota dewan PKS itu integritasnya, moralitasnya dan intelektualitasnya bisa diandalkan. Hampir semua rata," kata Iqbal saat memberi materi "Opinion Leader" pada Raker Fraksi PKS Se Kepri di Hotel Sahid Batam Center, Batam (28/9).

Untuk itu Iqbal berharap agar seluruh wakil rakyat dari PKS mampu menjadikan media sebagai jembatan beradu gagasan dan wacana untuk kebaikan masyarakat.

Ia memberi memberi masukan agar setiap anggota dewan agar tidak berhubungan dengan pewarta saat ada perlu saja, namun terus menjalin hubungan baik.

Iqbal mengegaskan semakin dominan menyampaikan gagasan yang brilian di media, maka wacana yang dibawa akan mudah diterima oleh publik.

PKS Kepri menggelar agenda Rapat Fraksi Se-Kepri periode 2019-2024 di Hotel Sahid Batam Centre selama dua hari, 28-29 September 2019.

Ada tiga pemateri, yaitu Politik Anggaran, Opinion Leader dan Wawasan Syariah. Raker diikuti oleh seluruh anggota dewan PKS se Kepri dan tenaga ahli serta perwakilan struktur. (alf)

Post a Comment

 
Top