GuidePedia

0
Kajian Bersama KH. Muhammad Idrus Ramli / PKSFoto : Amir
PKS Kepri - PKS Batam menggelar pengajian Ahlussunnah Wal Jama'ah (Aswaja)  dengan Tema "PKS Ngaji 20 Sifat Aswaja" yang langsung disampaikan oleh Pakar Aswaja dari Nahdhatul Ulama, KH. Muhammad Idris Ramli di Asrama Haji Batam, Ahad, 2 Desember 2018.

Ketua DPD PKS Kota Batam H. Syaifudin Fauzi memberikan sambutan pada pengajian tersebut. Pada sambutannya, Fauzi mengatakan bahwa sebagian besar kader PKS berasal dari kader-kader ormas besar di Indonesia.

"Banyak kader PKS berasal dari NU dan Muhammadiyah. Untuk itu kita bisa bersinergi dengan NU, Muhammadiyah dan lainnya untuk membangun bangsa menjadi lebih baik," ungkapnya.

Fauzi menambahkan, selain untuk menambah wawasan bagi kader dan masyarakat umum, acara Ngaji Sifat 20 ini menjadi jawaban atas anggapan negatif yang mengatakan PKS sama dengan Wahabi.

"Even ini menjawab tuduhan PKS sebagai Wahabi, PKS anti shalawat, anti tahlilan. PKS adalah partai tempat berkumpulnya umat Islam dengan berbagai latar belakang," tegas Fauzi.

Ngaji Sifat 20 ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Syariah Wilayah DPW PKS Kepri Ustadz Bakhtiar, Lc, M.Sy dan Ketua I MUI Kota Batam KH Effendy Asmawi, Lc, MA, juga caleg DPR RI Dapil Kepri, H. Andrei Simanjuntak.

Fauzi berharap acara "ngaji" ini dapat menambah khazanah ilmu pengetahuan tentang ahlussunnah waljamaah, bagi kader PKS dan masyarakat umum. (alf)
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top