GuidePedia

0
Ilustrasi Massa Aksi 212 (dok PKS Foto)
PKS Kepri - Jakarta (29/11) -- Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi meminta kepada kader PKS yang ikut aksi reuni 212 harus mentaati aturan yang ada dan menjaga kebersihan.

"Ya untuk kader diserukan untuk meramaikan, kemudian menjaga ukhuwah islamiyah, menjalankan yang tertib. Tetap menjaga kepentingan-kepentingan umum, kebersihan," kata Suhaimi saat dihubungi, Rabu (28/11).

Suhaimi menuturkan, dirinya yang juga sebagai anggota DPRD DKI Jakarta akan menyambut massa reuni 212 yang ditargetkan akan memenuhi monas mencapai 4 juta peserta.
Ia juga berjanji akan menyediakan kebutuhan massa aksi reuni 212 itu dengan fasilitas penginapan dan makanan.

"Artinya tamu itu dihormati, Dilayanin dengan ramah. Kalau perlu sediakan (air mineral), ada yang sediakan makanan, penginapan. Ya artinya kita punya semangat yang sama gitu. Tunjukan bahwa 212 adalah reuni yang luar biasa," jelasnya.

Politikus PKS ini pun meminta kepada panitia reuni 212 itu selalu waspada dengan adanya oknum yang hendak memprovokasi. "Itukan gini. Panitia harus tetap memperhatikan. Kewaspadaan, jangan sampai terprovokasi, tetap menjaga kedamaian," tuturnya.

 

Post a Comment

 
Top