GuidePedia

0
Peserta Temu Kader PKS se-Kepri
PKS Kepri - Safari Dakwah DPP PKS Wilda Sumatera Bagian Utama (Sumbagut) di Provinsi Kepri yang ditaja Sabtu-Ahad, 29-30 September 2018 menghadirkan Presiden PKS M. Sohibul Iman, Ph.D, Ketua DPP PKS Wilda Sumbagut Dr. Hermanto, dan Ketua DPP PKS Bidang Kaderisasi, H. Amang Syafrudin.

Safari Dakwah PKS diawali dengan Silaturrahim Tokoh pada Sabtu (29/9) dilanjutkan dengan Temu Kader PKS Kepri pada Ahad (30/9) di PIH Hotel Batam.

Hadir bersama rombongan Presiden PKS,  Andrei Simanjuntak dan Herlini Amran, keduanya adalah Calon Anggota DPR RI Dapil Kepri. Alfin, Calon Anggota DPD RI dan semua Calon Anggota DPRD se-Kepri juga hadir.

Dalam Temu Kader tersebut, Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono dan Ketua DPP PKS Wilda Sumbagut Hermanto menyampaikan sambutan dan memberikan motivasi kepada kader agar bersemangat memperjuangkan kemenangan dakwah dalam kontestasi Pileg dan Pilpres.

Yang istimewa dari acara Konsolidasi Kader ini dihadiri oleh ribuan orang, sehingga aula tidak mampu menampung dan banyak hadirin yang berdiri serta meluber ke luar ruang.

"Safari Dakwah PKS pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini luar biasa dan dihadiri ribuan kader," kata Hermanto bangga. (cfh)

Post a Comment

 
Top